Tampilan Template Baru Lagi di Blog

BOS TUTORIAL - Tampilan Template Baru Lagi di Blog. Ini yang kesekian kalinya saya mengganti template blog ini. Oh iya, kembali lagi saya update artikel di blog ini, setelah sekian lama tak pernah buka. Sebelumnya saya minta maaf kepada kawan-kawan karena baru bisa menyapa dan memberikan info terbaru.

Tampilan Template Baru Lagi di Blog

Tampilan Template Baru Lagi di Blog
Tampilan blog ini sebelumnya memang bagus. Cuma setelah saya pikir-pikit kok masih lambat. Akhirnya saya mencoba menggunakan template blog buatan Mas Kolis yang lumayan terkenal di jajaran perbloggeran. Memang terlihat sederhana. Namun untuk standar penulisan tutor cocok. Karena menurut saya, bahwa tampilan blog disesuaikan dengan isinya. Jadi singkron.

Tampilan template blog saya yang lama bisa anda lihat di bawah ini.

Tampilan Lama Template Blog Bos Tutorial

Demikian sekilas info mengenai Tampilan Template Baru Lagi di Blog yang hanya sekedar pemberitahuan saja. Oh iya bila ingin mengetahui Cara Mengganti Template Blog Pada Blogspot, silahkan KLIK SAJA DISINI. Salam dari kami. [Bos Tutorial]
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post