Jenis Blog Populer Yang Beredar Di Internet Saat Ini

Jenis Blog Populer Yang Beredar Di Internet Saat Ini
Blog saat ini banyak bermunculan diinternet. Semua memberikan konten dan informasi sebagai solusi bagi pencari atau penggunan internet. Apalagi saat ini blog sangat mudah diakses melalui google. Cukup ketik sebuah kata atau kalimat. Dan BOOM, anda akan mendapatkan banyak sekali blog yang memberikan semua informasi yang anda cari.

Banyak jenis-jenis blog yang wajib anda ketahui diinternet. Blog ini biasanya membahas topik tertentu sehingga tidak membingungkan pengguna internet. Jenis-jenis blog itu diantaranya :
  1. Blog Politik : Blog yang menjelaskan tentang politik, aktivis, berita politik dan persoalan yang berkaitan dengan duna politik.
  2. Blog Pribadi : Biasanya isi dari blog ini adalah diari atau pengalaman pribadi yang punya blog. Pemilik blog biasanya mengisi konten dengan curhatannya.
  3. Blog Kesehatan : Blog ini membahas tentang dunia kesehatan. Bisa solusi dari permasalahan kesehatan, pasien itu sendiri ataupun informasi terkini tentang kesehatan.
  4. Blog Travelling : Ini yang paling banyak disukai traveller. Blog ini biasanya membahas tentang liburan di daerah tertentu ataupun di negara tertentu. Blog ini biasanya menceritakan keindahan dari tempat tersebut.
  5. Blog Pendidikan : Blog ini biasanya berisi tentang informasi pendidikan. Biasanya pemilik dari blog ini seorang guru ataupun siswa. Mereka menuliskan semua informasi pendidikan sehingga bisa diakses oleh orang lain.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post