Kerja Dari Rumah Omzet Jutaan Rupiah


 Beon

BelanjaOnline.co.id (BeOn) adalah marketplace yang menawarkan affiliate program untuk produk-produknya. Di BeOn akan ada banyak produk, saat ini karena masih baru produk terus ditambahkan setiap harinya. Produk-produk di BelanjaOnline disupplai dari banyak merchant ternama, seperti Sony, Kenwood,Bosch, Rodeo, Surfer Girl, Sonic Gear, dll. produknya dijamin asli karena langsung dari produsen.

Komisi penjualan retail berupa presentase dari harga jual yang diberikan bila konsumen berbelanja di BeOn atas referensi link affiliate anda, besar presentase penjualan pribadi (level 1) adalah 10% untuk semua produk. Bukan hanya komisi penjualan retail pribadi yang akan kita peroleh dari BeOn, seperti aku bilang dipostingan terdahulu, kita juga mendapatkan komisi dari penjualan referal-referal yang bergabung atas referensi link affiliasi kita juga.

Struktur Komisi :
Level 1  = 10%
Level 2 = 5%
Level 3 = 2%
Level 4 = 1%

Dapat dibayangkan jika anda memiliki banyak referal yang ikut berpromosi produk BeOn, maka potensi incomenya juga banyak. BeOn juga memberikan komisi rekrutmen affiliate jika ada teman, kenalan, keluarga atau pengunjung blog anda yang bergabung sebagai affiliate di BeOn dengan mendaftar melalui link affiliasi anda.

Detil komisi rekrutmen affiliate sebagai berikut :
Rekrut pribadi (Level 1) Rp.50.000
Rekrut dari level 2 Rp. 15.000
Rekrut dari level 3 Rp. 10.000
Rekrut dari Level 4 Rp. 5.000
Jadi komisi tidak hanya diberikan untuk rekrutmen pribadi, tetapi jika nantinya referal anda merekrut affiliate baru anda akan mendapatkan komisi juga sesuai struktur komisi di atas.

Detil lebih jelas tentang BeOn bisa anda lihat disini :


Yang paling aku sukai di BeOn adalah kita bisa memiliki Toko Online sendiri dengan mudahnya, hanya seting beberapa menit saja sudah bisa berjualan. Lihat contoh toko online yang aku buat untuk promosi produk-produk dari BeOn affiliate program disini : Aksesoris Wanita

Berbeda dengan affiliate program lain, khususnya yang lokal, dengan bantuan support plugin dan platform BeOn kita tidak perlu mendownload gambar satu-satu, cukup pilih produk yang mau dimasukan ke toko online kita dengan cepat produk akan langsung masuk ke blog kita beserta gambar dan deskripsinya.

Berbeda juga dengan affiliate program lain, link affiliasi kita memiliki durasi cookies selama 365 hari, artinya jika ada pengunjung yang klik produk dari blog kita maka biarpun dia belinya berbulan bulan kemudian komisi akan tetap menjadi milik kita saat dia membeli produk tersebut. Kebanyakan affiliate program memiliki durasi cookies hanya beberapa hari dan malah ada yang hanya 24 jam seperti Amazon.

Apa yang dibutuhkan untuk bergabung sebagai affiliate di BeOn ?

Untuk bergabung ada pembayaran sekali saja, sebesar Rp. 150.000,- Investasi ini sangat ringan dibanding jika anda berjualan online dengan menyetok barang sendiri, membuat aplikasi sendiri, dan sangat menghemat waktu. BeOn menyediakan sistem siap pakai yang bebas ribet, marketing tools (video, banner, plugin, themes) dan pelatihan berkelanjutan tentang bagaimana cara melakukan promosi yang efektif untuk meningkatkan penjualan. Selain itu semua kerewelan konsumen akan di handle oleh customer service dari BeOn, jadi kita ngga perlu pusing mikirin :D .

Domain dan Hosting Tentu saja kita memerlukan domain dan hosting sebagai modal anda berpromosi online, untuk membuat toko online yang berbasis WordPress.

Okay,  lebih lanjut nanti akan kita diskusikan di grup referal ya … jadi yang belum tahu apa itu domain dan hosting pun jangan khawatir, pasti bisa punya Toko Online sendiri full produk.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post