Skill Management Bisnis Itu Wajib Dipelajari

 Management Bisnis Itu Wajib Dipelajari
Ketika Bisnis sudah berjalan dan mulai membuahkan hasil, maka hal penting yang harus Anda perhatikan adalah bagaimana mengelola bisnis tersebut dengan tepat dan benar, sehingga setiap sirkulasi keuangan yang ada, JELAS.

Anda mengetahui berapa profit marginnya, Anda tau berapa biaya iklannya, Anda tau biaya modalnya dst. 

Banyak pebisnis yang ketika usahanya sudah mulai naik, maka dia kewalahan dalam mengelola keuangannya, bahkan dia tidak tau berapa ROI dan BEP nya berapa, uang bulan lalu kemana, bulan ini kemana, bingung.

Melek Finansial
Ilmu dalam MelekFinansial.co akan menuntun Anda untuk mengetahui sehat tidaknya bisnis yang sedang Anda jalankan saat ini. Dan pengetahuan awal ini adalah pijakan untuk langkah Anda dalam membangun bisnis yang kokoh dan profitable.

Ibarat kata, jika ada seseorang ingin menurunkan berat badan, maka dia harus tahu dulu berapa berat awalnya. Baru setelah itu tentukan langkah apa yang harus dilakukan agar targetnya tersebut tercapai. Begitupula dengan bisnis.

Sayangnya, para pengusaha & business owner hanya tahu soal penjualan saja. Yang mereka pikirkan hanya omset, omset, dan omset. Mereka gak sadar, bahwa hasilnya sebenarnya rugi, karena kehajar cost yang membengkak. Dan permasalahan serupa lainnya…

Anda akan dipandu oleh Mas Rendy Saputra & Dewa Eka Proyoga dalam program mereka Melek Finansial

Lihat detail pembelajarannya yuk, pasti sangat bermanfaat  MelekFinansial.co

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post