Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu Mudah dan Cepat

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Aplikasi Cashtree merupakan salah satu aplikasi yang bisa dibilang favorit di kalangan orang Indonesia. Betapa tidak , hanya kita menginstall aplikasi maka kita akan mendapatkan poin, dan poin tersebut bisa kita tukar dengan pulsa. Dengan begitu kita akan mendapatkan pulsa gratis, apalagi kalau kita menginstall aplikasi menggunakan sinyal Wi-fi , sehingga menggunakan aplikasi ini dan menjalankan event nya pasti bisa lebih mudah, karena tidak perlu khawatir dengan berkurangnya kuota untuk menginstall aplikasi pada event nya.

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu Dengan Cepat


Dan yang paling enak lagi, aplikasi ini mendukung semua operator jaringan seperti operator im3, telkomsel, xl, smartfren, atau axis sekalipun bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini. Dengan aplikasi ini sobat bisa mendapatkan pulsa 10.000 sampai 100.000 dengan mudah nya, dengan kita setiap hari mengumpulkan poin, maka peluang kita mendapatkan pulsa bisa lebih cepat lagi.

Point yang di berikan cash tree sangat banyak sekali yaitu dengan instal aplikasi, baca berita, atau dengan mengikuti event yang di adakan oleh cash tree. Bahkan lock screen sobat juga bisa di gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dari cash tree karena setelah mendownload aplikasi ini lockscreen dari cash tree akan berjalan di android sobat.

Dan apakah aplikasi ini benar- benar memberikan pulsa? pastinya, karena sudah banyak yang membuktikan nya.


Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Cashtree


1. Pertama sobat harus install dulu aplikasi nya, dengan klik link Cashtree. id

2. Lalu install dan buka aplikasinya. Akan ada pemberitahuan seperti gambar di bawah



3. Klik "Mulai" dan sobat akan langsung di bawa ke homepage Cash tree.

4. Nah, Sekarang sobat klik icon provider yang ada disebelah atas



5. Masukkan nomor telp yang sobat gunakan lalu konfirmasi.

6. Selanjutnya klik "more" yang ada disebelah kanan atas. Disitu sobat bisa mengisi jenis kelamin dan tanggal lahir untuk memudahkan sobat menukarkan point ke pulsa gratis.

7. Centang juga lockscreen agar sobat bisa mendapatkan point berlipat ganda saat membuka lockscreen android sobat.



8. Selesai.

Dan bagimana cara mendapatkan pulsa? atau bagaimana cara menukar poin sehingga bisa menjadi pulsa? lihat gambar di bawah ini



Jadi tekan bagian pulsa, lalu tukarkan poin yang telah sobat kumpulkan dengan pulsa gratis.

Cara Mudah Mendapatkan Poin dengan Cepat Aplikasi Chastree

  • Mendownload aplikasi
Langsung saja download aplikasi yang ada dalam cash tree. Lalu mainkan sebentar dan point sobat akan otomatis bertambah.

Install aplikasi yang ada nilai pointnya saja, misalnya ada tulisan begini "instal dan dapatkan 1000". Nah sobat instal deh aplikasi tersebut.

Jika tidak ada tulisan seperti itu jangan di instal karena sobat tidak akan mendapatkan point sama sekali.

  • Mengunjungi situs web
Ini nih cara yang cukup mudah.

Sobat hanya perlu mengunjungi situs web yang di rekomendasikan oleh cash tree untuk mendapatkan point tambahan.

Baca-baca sebentar, dapat deh point tambahanya.

  • Mengikuti Event

Ikuti semua Event yg diadakan Cash Tree.

Eventnya sangat banyak dan hadiahnya gila banget. Bukan hanya bisa dapat pulsa gratis tapi juga bisa dapat motor, laptop, smartphone, dan hadiah keren lainnya.

Biasanya cashtree mengadakan event pas menyambut hari besar, makanya hadiahnya juga besar.

Untuk jawaban dari eventnya sangat mudah. Ikuti saja instruksinya dan sobat bisa berkesempatan mendapatkan hadiah ratusan ribu pulsa gratis.

Sekian artikel mengenai Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Install Aplikasi, Semoga bermanfaat dan semoga cepat mendapat pulsa gratis ^_^

tag: cara mendapatkan pulsa gratis tanpa syarat apapun,cara mendapat pulsa gratis tanpa aplikasi,aplikasi mendapatkan pulsa gratis telkomsel,aplikasi android penghasil pulsa tercepat,cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel dari mkios,aplikasi pulsa gratis three,cara mendapatkan pulsa gratis 3 tanpa syarat,cara mendapatkan pulsa gratis lewat internet
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post