Teknik membuat Video dan Grafis berkualitas dengan Levidio Storyboard

Teknik membuat Video dan Grafis berkualitas dengan Levidio Storyboard
Masih kesulitan membuat Video dan Grafis Profesional?

Taukah anda bahwa 85% orang akan membeli produk setelah melihat video dan lebih dari 90% iklan di internet merupakan hasil desain grafis?

Statistik di atas membuktikan bahwa aktivitas online anda sebagian besar diwakili oleh video dan desain grafis.

Tidak perduli apapun bisnis yang anda geluti atau produk apa yang anda promosikan, jika anda tidak menggunak video dan grafis yang professional, anda mungkin ke hilangan potensi keuntungan hingga 85%!

Video dan Grafis profesional akan mencuri perhatian pengunjung website anda dan menyulap tampilan produk anda menjadi lebih menarik!

Pengunjung pertama website anda mungkin akan meninggalkan website anda dalam beberapa detik saja jika mereka melihat sebuah website yang membosankan dan tida menarik. Mengapa? Karena anda tidak memiliki desain grafis yang memikat atau bahkan terlihat sangat tidak profesional.

Untuk bersaing di dunia Internet yang semakin menggila, SANGAT PENTING bagi anda untuk memiliki tamilan brand yang memikat.
Kebanyakan expert di bidang bisnis setuju bahwa konten dan desain memainkan peran utama dalam mencuri perhatian calon pelanggan anda.

Terlebih desain. Desain harus menjadi prioritas utama anda. Saya yakin sekali bahwa anda akan setuju kalau tampilan fisual adalah HAL PERTAMA yang anda perhatikan ketika anda mengunjungi website, memilih produk atau melihat video.

Itu sebabnya anda memerlukan DESAIN yang profesional untuk memikat hati pengujung anda. Desain memainkan peran yang KRUSIAL dalam menciptkan persepsi pelanggan terhadap pelanggan anda.

Untuk memenangkan persaingan dan hati konsumen anda, brand anda harus memiliki penampilan visual yang kuat dengan grafis dan desain profesional.
Tapi mungkin anda akan berkata ... "Bikin video yang keren kan susah cuy!"
or "It will cost too much money"
atau "Biayanya pasti gede banget lah bikin desain profesional"
or "Softwarenya mahal, ribet pula. Males ah!".
Tapi gimana jika kami berikan solusi terbaik sehingga anda bisa memangkas biaya produksi dan bikin desain anda sendiri? Karena itu kita sangat bersemangat untuk memperkenalkan anda pada produk terbaru kami.

All-in-One Video & Graphic Creator Levidio Storyboard
sebuah add-in untuk software powerpoint yang akan mengubah software presentasi biasa menjadi sebuah video dan grafis creator.

Dengan  Levidio Storyboard anda sudah punya tool komplit untuk membuat vidio dan graphic yang propesional. Jadi, Apa Sebenarnya Yang ada di dalam LEVIDIO Storyboard?

Video Explainer
Ribuan aset video yang bisa digunakan untuk membuat explainer video semudah drag and drop

Karakter Mascot
Pertama kali di dunia bahwa anda bisa menggunakan powerpoint untuk membuat mascot tanpa menggunakan software yang ribet!

Logo Profesional
Kami sudah menyediakan ratusan template logo professional dan anda bisa mengkombinasikan ratusan elemen yang anda untuk membuat logo yang unik!

T-shirt Creator
Puluhan Desain kaos dan clothing yang dapat kamu gunakan untuk membuat desain kaosmu sendiri, dan dengan mudah kamu prosikan dengan kombinasi banner levidio storyboard

Budaya Mascot Creator
Khusus Versi Indonesia , kami membuat mascot2 budaya seperti wayang,anak-anak, bapak-ibu yang dapat teman2 gunakan untuk promosi anda

Branding Kit Creator
Perkuat branding dari binis anda dengan desain yang berkualitas. Yang anda harus lakukan cukup pilih template, edit atau kombinasikan dengan desain lain..

Banner AD Creator
Membuat Banner dengan Sangat Mudah, anda juga bisa mengkombinasikan dengan berbagai elemen seperti meletakkan logo dan karakter maskot desain apapun dari levidio storyboard di dalam banner anda

Instagram AD Creator
Anda bisa dengan mudah membuat banner yang memikat untuk bahan promosi instagram anda semudah drag and drop.

Mockup Creator
Bikin 3D mockup menggunakan levidio storyboard. Kami menyediakan template moockup seperti laptop, smartphone dan masih banyak lagi.

Infographic Creator
Simpan waktu anda dalam membuat infografis untuk usaha anda, membuat infografis sekarang semudah memilih desain, ubah konten dan export!

Itu adalah detail apa yang anda dapatkan dalam Levidio Storyboard Levidio Storyboard All-in-One Video & Graphic Creator, sangat lengkap bukan. segera miliki sebelum penjualan ditutup selamanya. Silahkan kalo belum yakin liat Sales Pagenya dulu disini : Levidio Storyboard ID  atau bisa langsung  beli klik dilink di bawah.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post