Buat Bot Messenger Facebook Hanya Dalam Hitungan Menit

Buat Bot Messenger Facebook Hanya Dalam Hitungan Menit
Berbicara soal Facebook pasti tidak bisa dipisahkan berasal dari yang namanya Facebook Messenger. Ya, aplikasi chatting Facebook ini memang dibenci sekaligus dicintai. Meski banyak yang mengeluh kudu repot-repot mengunduh dua aplikasi hanya untuk chatting dengan kawan Facebook, toh Facebook Messenger bisa terlalu tenar juga.

Perlu diketahui seumpama saat ini tersedia 1 miliar lebih orang yang gunakan Messenger tiap-tiap bulannya. Hal ini menjadikan Messenger sebagai aplikasi terpopuler no dua di platform iOS sehabis aplikasi Facebook sendiri. Hebat bukan? Tidak berhenti di situ, tersedia fakta lain soal Facebook Messenger yang bakal mengakibatkan anda terkagum. 

6 Fakta Lainnya Tentang Facebook Messenger…
  1. Sejak platform Messenger dibuka, lebih dari 18.000 bots udah diluncurkan di Messenger dan lebih dari 23.000 pengembang udah mendaftar untuk Bot Engine
  2. 10 Persen dari semua panggilan VoIP secara global dilaksanakan lewat Messenger.
  3. Pengguna mengirimkan lebih dari 17 miliar foto kepada teman mereka lewat Messenger setiap bulan.
  4. Secara rata-rata, lebih dari 22 juta GIF dikirimkan lewat Messenger setiap hari. Ini serupa bersama 254 GIF per detiknya.
  5. Terdapat lebih dari 250 paket stiker yang tersedia di Messenger bersama lebih dari 4.000 buah stiker. Dan lebih dari 380 juta stiker dikirimkan setiap harinya.
  6. Pengguna Messenger udah bermain 1,2 miliar kali permainan basket di aplikasi chatting tersebut. Ini serupa halnya bersama 975.000 musim liga basket NBA. 
Dengan fakta diatas kami sengaja membuat bot Facebook Messenger untuk keperluan bisnis, memperkenalkan KlikChat Pro Builder adalah software paling simple yang dikhususkan untuk Anda untuk menciptakan bot yang paling efisien untuk berinteraksi segera dengan pelanggan dan klien Anda di Facebook Messenger! 

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post