Kartu Muslim 3D - Kartu Pengajaran Agama Untuk Anak, Langsung Di Gadget Mereka

Kartu Muslim 3D - Kartu Pengajaran Agama Untuk Anak, Langsung Di Gadget Mereka
Ajarkan Agama ke Anak, langsung dari smartphone mereka. Anak kamu nempel konsisten ke gadget mereka? Sibuk main game dan Youtubesehingga sangat susah diajarkan berkenaan Agama? Nah sekarang tersedia langkah yang benar-benar mudah:
  • Teknologi Mutakhir, ajarkan anak langsung di gadget mereka!
  • Sangat mengasyikkan untuk digunakan bersama animasi 3D dan suara. Bahkan bisa diikuti oleh anak yang belum bisa membaca.
  • Mudah untuk diikuti oleh orang tua dan anak, lengkap bersama instruksi. 

Janganlah seorang muslim meninggalkan generasi yang lemah iman, pendidikan dan kesejahteraannya.

Sudah menjadi kewajiban orang tua, untuk mendidik anaknya ilmu agama. Anak-anak terbiasa dengan menonton video youtube di gadgetnya, Namun sebagian besar isi videonya bukanlah mengenai ilmu agama, yang justru lebih penting. Jangan sampai kita menanggung dosa karena anak-anak kita tidak mengenal Allah.

Untuk membantu kita semua terhindar dari dosa dan memudahkan jalan kita semua ke surga, saya ciptakan Kartu Muslim Agar orang tua bisa dengan mudah mengajarkan dasar agama islam langsung di gadget mereka.

Hanya dengan Rp 120,000 kamu bisa mendapatkan 2 kartu ini dan aplikasi GRATIS, lengkapi juga koleksimu dengan kartu Ramadhan. 3 kartu Sholat, Wudhu dan Ramadhan seharga Rp 180,000. Dengan kartu muslim, anak-anak bisa belajar ilmu agama langsung di smartphone mereka. Pesan sekarang untuk anak-anak kita menjadi generasi rabbani, generasi ahli syurga. Aamiin.


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post