Situs Untuk Membuat Foto Sampul Facebook Keren


PerilianSitus Untuk Membuat Foto Sampul Facebook Keren - Facebook, kita tahu sekarang telah memiliki fitur terbaru yaitu Facebook Timeline, yang pada fitur tersebut terdapat tampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya dengan adanya foto profil ditambah foto sampul/cover. Dan dengan adanya fitur ini kita bisa berimajenasi untuk membuat sebuah foto keren dan menarik untuk dijadikan sampul Facebook kita. Namun, biasanya kita juga bingung untuk menentukan ukuran foto timeline yang sesuai dan cocok dengan pandangan mata kita. Nah untuk itu kali ini saya ingin berbagi mengenai beberapa situs yang dapat kita gunakan untuk membuat timeline dengan mudah. Mengapa saya bilang mudah ? karena kita tidak perlu mencari foto sendiri, disana terdapat banyak sekali foto keren dan menarik yang bisa kita gunakan untuk menjadi foto sampul kita.


Dan selain itu jika tidak ada foto yang sesuai, Anda dapat menggunakan foto sendiri dari komputer lalu meng-uploadnya ke situs tersebut yang kemudian dapat anda edit sesuai selera hingga menjadi foto sampul yang keren dan menarik. Kalau dulu pengalaman saya menggunakan situs http://timelinecoverbanner.com/ untuk membuat foto profil dan+sampul dan hasilnya sangat memuaskan. Nah buat Anda yang juga ingin mencobanya, berikut beberapa Situs untuk Mengedit dan Menyediakan Foto Sampul Facebook keren dan unik :

Situs Untuk Membuat Foto Sampul Facebook Keren


1. http://coverjunction.com/

2. http://coverize.me/

3. http://timelinecoverbanner.com/

4. http://facecoverz.com/en/

Berikut beberapa screenshoot foto sampul yang saya ambil dari beberpa situs diatas :

http://perilian.blogspot.com

http://perilian.blogspot.com

http://coverjunction.com/

















Dengan menggunakan situs yang khusus membuat foto sampul dan foto profil facebook, kita semakin mudah untuk mengedit dan memilih foto yang cocok dengan selera kita. Nah silahkan dicoba dan semoga dapat bermanfaat !!
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post