SUPERBLOK Syariah pertama di Indonesia THE ICON Cibinong City


The Icon Cibinong City merupakan sebuah proyek prestigious yang berada di Pusat Kabupaten Bogor yaitu Kota Cibinong. Proyek ini merupakan Superblok pertama di Indonesia yang mengusung KONSEP SYARIAH. Sesuai dengan namanya THE ICON Cibinong City akan menjadi Icon baru untuk BOGOR.
Berikut kelebihan THE ICON Cibonong City yang membuatnya sangat dinanti dan diharapkan: Memiliki Sistem Syariah yaitu: Tanpa Bunga, Tanpa Riba, Tanpa Denda, Tanpa Sita, Tanpa Akad Batil. Superblok ini memadukan Unsur DIGITAL & Alam yang digabungkan menjadi sebuah Konsep yang dinanti. Di dalam kawasan ini terdapat bangunan HRB berjumlah 5 Tower dan 4 Cluster Townhouse.

Pada tahap pertama ini kami akan mengembangkan CLUSTER JASMINE sebanyak 85 unit rumah. Akan dibangun rumah dengan tipe 36 dengan harga jual mulai dari 200 jutaan. CLUSTER JASMINE mengangkat konsep GREEN, SMART, SHARIA. Konsep hunian memadukan hijaunya alam, teknologi informasi dan cara pembayaran yang barokah. Fasilitas cluster : Mushola, Jalan lebar 8 meter, Taman dll.


Rumah tipe 36 dengan 2 kamar tidur



Fasilitas di Superblok syariah ini sangat lengkap seperti:
1. Mesjid Raya
2. Program hafalan Al-Qur'an
3. Helipad
4. Rumah sakit
5. Mall
6. Sarana Olahraga
7. Bus kawasan
8. Wahana outbond
9. Areal komersil
10. Taman bunga
11. Taman buah
12. Relaxing Area, dll

UNIT SANGAT TEBATAS SEBELUM HARGA MELANGIT !!!

Segera lengkapi form berikut ini dan jadilah Prioritas, Nama : Nama istri/suami : Alamat rumah : Pekerjaan : Alamat kantor : Gaji : Gaji suami/istri :
No. HP. : Kirim ke: email : ticc.syariah@gmail.com No Hp/WA : 081317121278
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post